Rabu, 01 Januari 2014

Ini Dia Aplikasi Smartphone untuk Mengukur Panjang Mr P

Entah karena lucu-lucuan atau memang karena penasaran, banyak orang yang iseng suka menerka-nerka panjang Mr.P orang lain. Ada banyak cara yang mitosnya dapat digunakan untuk mengukur panjang mr P. Bahkan kini ada aplikasi smartphone yang diciptakan untuk tujuan ini. Aplikasi tersebut bernama ‘The Predicktor‘ dan dapat memperkirakan ukuran Mr.P pria menggunakan formula panjang jari. Pengembangnya adalah seorang dokter asal Kanada bernama Chris Culligan. Ia menggunakan referensi dari beberapa penelitian ilmiah dan hitungan statistik yang dikembangkan sendiri.
“Aplikasi ini memuat artikel jurnal ilmiah mengenai kesehatan dan sekualitas pria, meliputi rata-rata ukuran Mr.P seperti yang ditemukan dalam jurnal, juga memuat literatur mengenai apa yang dipikirkan wanita tentang alat kelamin pria. Ini adalah hasil survei yang aktual,” kata Culligan seperti dilansir Counsel and Heal, Selasa (12/2/2013).
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk membandingkan ukuran Mr.P dari berbagai negara di seluruh dunia. Perhitungannya memang tidak 100 persen akurat, tapi Culligan berharap aplikasinya bisa menyadarkan pria bahwa kecemasan dan ketidakpuasan terhadap alat kelamin adalah hal yang lumrah dan banyak dialami pria-pria di seluruh dunia.
“Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana faktor orientasi seksual mempengaruhi ukuran Mr.P. Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa pria gay rata-rata memiliki Mr.P yang lebih panjang dibandingkan pria heteroseksual,” seloroh Culligan.
Beberapa penelitian mengenai panjang ataupun ukuran Mr.P memang tidak banyak diterbitkan. Namun ada beberapa penelitian yang sudah mengungkap mitos cara-cara nyeleneh untuk memprediksi ukuran Mr.P.  Bagi yang tertarik, aplikasi ini tersedia untuk smartphone berbasis android dengan harga US$ 3 atau sekitar Rp 28.860.
Jika Anda ingin mengukur Mr.P dengan cara manual, ketahuilah bahwa suhu dapat mempengaruhi panjang Mr.P sehingga jadi menyusut atau malah sedikit bertambah besar. Maka ada hal yang perlu dilakukan sebelum mengukur Mr.P dalam suhu ruangan. Pertama, posisikan ujung Mr.P tepat pada titik di Mr.P bertemu perut. Letakkan penggaris dan ukur panjangnya. Rata-rata panjang Mr.P saat beristirahat adalah sekitar 10 – 12 cm, demikian dikutip Men’s Health pada Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar